Mossad Israel vs PASPAMPRES Indonesia

jadi PM israel pengen menghadap sama Presiden Soeharto
saat itu Soeharto pemimpin OKI, jadi Israel keder kalau sampe Soeharto main-main ke timur tengah.
saat itu Prosedur Pengaman Presiden ala Indonesia, tamu harus dikawal dan dianter ke Presiden Soeharto
tapi Israel Belagu, sok-sokan gak mau ikutin Prosedur kita, jadi Pengawal kita yang pas itu adalah Syafrie Syamsudin(sekarang wakil Menhan) tidak boleh masuk ke Lift yang sama dengan mereka
akhirnya ngotot-ngototan dan pentolan Mossad israel, Shabak nempelin Uzi di perut Syafrie , tapi dia lupa kalau julukan si syafrie itu si tangan cepat,gak sadar dia kalau Syafrie juga sudah nodongin Pistol ke si Shabak
akhirnya Jiper si Shabak pas ngeliat mata si syafrie yang tidak main-main dan penuh killing Intent dan udah siap nembak
dan akhirnya pentolan MOSSAD yg dikenal berani itu pun bilang “SORRY, I UNDERSTAND IT”alias ” maaf, saya gak bermaksud demikian” sambil nurunin senjata JIPER, PM ISRAELNYA pun keringat Dingin
karena 2 paspampres di belakang juga udah ngacungin Pistol
jadinya PM ISRAEL dan para pengawalnya, musti ngikutin prosedur Indonesia pas mau ketemuan sama SOEHARTO

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: